MAJT, Senin (22/4) kedatangan ulama dan cendekia muslim Palestina Prof. Dr. Muraweh Mosa Naser Nassar Tokoh dari Internasional Aqsa Institute Palestina menyatakan bahwa palestina akan segera merdeka dan ulama palestina menginginkan Umat Islam bersatu.

Pada kesempatan tersebut, Muraweh Mosa datang bersama rombongannya, diterima langsung oleh Katua DPP MAJT Prof Dr Noor Ahmad MA. Mendampingi Prof Noor Ahmad, Sekretaris KH Muhyidin, KH Ali Mufiz (mantan Gubernur Jateng), KH Hanif Ismail Lc, Drs H Istijab AS dll.

“Ini adalah kunjungan ke delapan saya ke Indonesia. Dan sambutan warga Indonesai luar biasa. Tidak hanya rakyat, namun juga pejabat negara, gubernur dan wali kota atau bupati, sambutannya sangat bagus. Pernah saya saat, saya dinaikkan holikopter dari Jakarta sampai Bogor agar saya tidak telat ke sebuah acara. Bagi saya, Indonesia adalah negera kedua saya setelah Palestina,” terangnya.

“Kalau semua umat Islam seluruh dunia bersatu, tidak dalam waktu lama Palestina akan merdeka. Insyallah, pada gerenasi saya sekarang ini,  Palestina akan merdeka. Tahun 2012 lalu, ada sejumlah peneliti dari berbagai negera di luar Arab mengatakan kira-kira 10 tahun lagi Palestina akan mederka. Insya Allah Palestina akan segera merdeka,” kata Muraweh Mosa saat berkunjung ke MAJT Jalan Gajah Raya Semarang, Senin (22/4/2019).

Share This